11/02/2008 | Author: admin

Cerita Para Alumni SPN Tentang SPN di Blog Mereka


Sebelum situs ini diluncurkan, beberapa alumninya ternyata sudah pernah menulis tentang Sekolah Pra Nikah lho...check it out!


Tentang Sekolah Pra Nikah
Pernah dengar sekolah pra nikah? Kalo belum pernah,saya akan membuat agar setidaknya Anda pernah membacanya di blog ini :) Karena saya pikir sekolah ini menarik untuk diikuti Anda-Anda yang masih berstatus “belum menikah”. Hihihi, ya iyalah namanya saja “pra”, masa menariknya buat bapak-bapak ibu-ibu yang sudah menikah, walaupun sebenarnya nggak ada larangan juga sih buat mereka kalo pengen ikutan :P Saya ingin sedikit berbagi di sini, karena kebetulan bulan Agustus lalu saya dinyatakan lulus dari pendidikan Sekolah Pra Nikah yang diadakan oleh Lembaga Muslimah Salman. Eh, bukan kebetulan juga ding sebenarnya. Memang sengaja ikut biar bisa mempersiapkan diri menjadi ibu dan istri sejak dini :D Ahaha, ya sudah lah daripada semakin ngalor-ngidul langsung saja deh ceritanya…baca semua


Sekolah Pra Nikah Salman ITB Sesi 2
Sebenarnya dah kadaluarsa sih. He, he. Acaranya sendiri diadain pas tanggal 16 Juli kemaren :P. Tapi gak ada salahnya terlambat kalau untuk menyampaikan kebaikan. Daripada enggak sama sekali :D

Pemateri untuk sesi ini itu Ustadz Budi Prayitno. Katanya sih ustadz terkenal karna sering siaran di MQ. Beliau juga PR di Shafira. Wew. Tapi teuteup we gak kenal, soalnya saya gak pernah denger siaran radio :P Maklum HP M600i dan iPod saya gak bisa make radio T_T.

Karena penasaran untuk mengenal beliau, akhirnya saya ngeGoogle bentar pake HP dengan keyword “budi prayitno shafira”. Di hasil search pada halaman pertama pada Google, ada sesuatu yang menarik dari beliau yang membuat saya memberanikan diri untuk bertanya di akhir sesi...baca semua

|
This entry was posted on 11/02/2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.